First Time Giveaway by Bheboth!

30 03 2013

First Time Giveaway by Bheboth!

http://bheboth.wordpress.com/2013/03/25/first-time-giveaway/#more-2784

I always love prizes or free giveaways. Sekarang iseng-iseng join giveaway yang diadain di blog temen. Bismillah, mudah-mudahan beruntung, paket hadiah yang ditawarkan tuh menarik dan bermanfaat banget. Semoga sukses selalu untuk my friend, Bheboth. Sering-sering deh ngadain giveaway, biar rezekinya semakin berlimpah :)





Cuti bersama lebaran 2007 diperpanjang oleh pemerintah

2 10 2007

Seperti sudah saya post terlebih dahulu di Blog Bersama kami. Telah ditetapkan Surat Keputusan Bersama tiga menteri (Menteri Agama, Mennakertrans dan Menpan) mengenai SKB perubahan cuti bersama 2007. Libur lebaran diperpanjang menjadi tanggal 12, 15, 16, 17, 18, dan 19 Oktober 2007.

Untuk lebih jelasnya silakan Unduh SKB tersebut disini:

UNDUH SKB PERUBAHAN CUTI BERSAMA 2007





Foto pernikahan yang telat

31 08 2007

Bukan, bukan fotografernya yang telat. Tapi saya yang telat menguploadnya. Banyaknya permintaan dan waktu yang konstan 24 jam membuat saya tidak bisa memenuhi setiap kenginan saya. Blog inipun baru mulai terisi lagi setelah 3 bulan umur pernikahan saya. :lol: . Secara dirumah baru saya belum punya komputer, terlalu malas untuk memakai komputer di rumah orang tua (yang sebagian sahamnya juga milik saya :P ), dan juga nggak enak kalau setiap saat menggunakan waktu kerja dikantor buat blogging.

Kenyataannya siih, jadi juga satu blog keluarga kami. Kami menyebutnya Daulica (da family of ulil  ♥ Caca). Isinya kisah kami sehari-hari. Lanjutan dari cerita saya di Maju Tak Gentar. Kalau dulu, saya cuma bisacerita sendiri. Sekarang saya eh kami bercerita berdua. Foto-foto pernikahan kami pun kami post disana.

Dengan adanya blog baru itu juga bukan berarti personal blog ini saya tinggalkan. Saya bermula dari sini. daulica tidak akan ada tanpa ulil.

Warm Regards

Ulil





Film Digital dan istilahnya

14 08 2007

Tidak jarang saya kecewa dengan hasil unduh film yang saya lakukan. Kecewa karena hasil yang didapat tidak sebanding dengan lamanya waktu unduh yang saya lakukan. Setelah lama mengunduh ndlalah yang didapat hanya film kualitas rendah. Berikut ini beberapa istilah yang biasa dicantumkan dalam setiap website penyedia film digital ataupun forum tukar menukar film. Jangan sampai salah memilih. Bisa-bisa kecewa harus rugi biaya internet. Mau murah, mending beli yang asli :lol: . Btw, maaf tidak sempat saya terjemahkan yah. Saya sudah mencoba menerjemahkannya ke Bahasa Indonesia, tapi kok malah tidak enak didengar artinya.

Berikut adalah Daftar Istilah dalam tukar menukar Film Digital
…Lanjutkan membaca





Membuat tulisan terbalik di blog kamu

17 07 2007

.ǝʇısqǝʍ undnɐʇɐ ɯnɹoɟ ıp ɹǝ1ıods sı1nuǝɯ ʞnʇun ɐunbɹǝq ʞı1ɐqɹǝʇ uɐsı1nʇ

“Tulisan terbalik berguna untuk menulis spoiler di forum ataupun website.”  Coba balikkan kepala kamu. Tulisan inilah yang nantinya akan terbaca. Kamu juga bisa membuatnya untuk blog pribadi kamu. Siapa tahu ada yang ingin kamu sembunyikan, atau sengaja ingin membuat pembaca pusing. :lol:

Kamu bisa membuatnya dengan klik pranala dibawah ini:

Membuat Tulisan menjadi terbalik yuuk 

Sumber: www.techdo.com Download: Javascript





Breaking News! MBA is Our Style!

22 03 2007

 

Married By Akad

 

Sabtu, 31 Maret 2007 (12 Rabi’ul Awwal 1428 H)

GRHA WIRA BHAKTI UNIV. DHARMA PERSADA

Jln. Radin Inten II Pondok Kelapa, Jakarta Timur


…Baca Selengkapnya





Rekaman itu datang juga

20 03 2007

Terimakasih buat Nasta dari HRFM. Akhirnya rekaman lamaran On Air gw tanggal 14 Februari lalu bisa diterima dengan selamat Pada tanggal 20 Maret 2007 sekitar pukul setengah dua belas siang.

Buat anda yang penasaran, silakan saja unduh rekaman lamaran on air saya lewat acara Addicted To Love HRFM DISINI.

Dan yang ingin tahu tegangnya saya saat itu, silakan di baca cerita saya yang lalu DI SINI








Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.