Hati-hati kalo ngelamar, bisa bikin masuk angin!

14 02 2007

(P.Antasari-14.02.07.-Deka Marketing Research) Nggak main-main, melamar seorang wanita tidak bisa buat mainan. Bisa bikin sport Jantung. Sensasinya jauh lebih menakjubkan dibanding cerita saya yang lalu. Terima kasih 87,6 Hard Rock FM Jakarta. Lamaranku telah berkumandang ke seantero Jakarta. ”Addicted to Love”. Segmen di Good Morning Hardrocker Show pagi ini sudah membuat saya masuk angin sejak kemarin malam. Gila! Hebat! Berani amat ya saya! Bisa nggak ya? Gimana kalau gagal? Bangga enggak, malahan malu yang didapat!

Bayangkan, saya dulu cuma berani menyatakan cinta lewat surat. Ya, sekitar 8 tahun 5 bulan yang lalu kepada orang yang sama. Ya, ya, ya…. Lama amat lu pacarannya? Ngapain aja tuh? Ekspresi umum yang terjadi kala mendengarnya.

Sekarang. On Air di Radio, bela-belain bikin surprise. Cabut. Nggak izin kantor. Pagi absen doang jam 7.15. Bikin alibi ke orang kantor. Kalau saya sudah datang pagi-pagi buta. Tiba-tiba nongol dibawah jendela kantornya. Sambil bawa-bawa cincin kawin. Sampai ditegur satpam kantornya pula! Akhirnya prosesi berlangsung juga. Sekitar jam 09.00. Satu kantornya melongok keluar jendela semua. Kalau diliterin, keringat saya dah bisa sepuluh liter kali tuh. Baru balik kantor lagi jam setengah 10. Hahaha, aku berhasil. Kembali bekerja tanpa ada yang tahu kepergianku. “Hei, kemana aje lu!” Damn! Ternyata ada orang-orang polos yang nanyain kehilangan saya tadi. Pakai teriak pula! Tengok kanan kiri. Elus-elus dada “Selamet, gue. Untung bos lagi rapat dari pagi!” Cuma itu yang bisa saya ucapkan dalam hati.

Itu belum apa-apa. Sensasi yang saya rasakan sudah dari semalam sebelumnya. Gelisah. Perut bergejolak. Tidur nggak tenang. Sakit perut hebat. Nggak nafsu makan. Pikiran melayang entah kemana. Susah diajak konsentrasi. Sampai pukul 22.00 konsep lamaran saya masih belum jelas. Padahal modal research di internet soal lamar-melamar sudah ada. Sebuah artikel di Nova dan kumpulan cerita cinta yang di share di forum Kaskus. Waaah! Deadline besok pagi jam 04.30. Karena jam 06.00 saya harus menghampirinya untuk berangkat kerja bareng. Kantor saya di Wolter Monginsidi. Kebayoran.

On Air dijadwalkan jam 08.00. Sial! Ngaret! Sampai jam 08.30. saya masih berkeringat di depan pos satpam kantornya. Dua kali bolak-balik WC satpam. Untung HP saya bisa dipakai Messengeran. Thanks to Agile Messenger and Yehba. Bikin alibi ke dia kalau saya ada di kantor. Seperti biasa. Sudah bekerja. Sambil chatting dengannya lewat Yahoo Messenger. Lumayan, mengurangi ketegangan. Badanku sampai masuk angin semua.

Tapi setelah acara ini selesai dan dia menerima lamaran saya. Semua rasa itu berbalik arah. WORTH IT! Dia memang layak untuk diperjuangkan. I love you honey!

Quote of The Day:

“Sesuatu yang layak untuk diperjuangkan memang butuh pengorbanan. Jangan sungkan! Hasilnya jauh lebih menggembirakan!”

(Ulil Nurasatya)


Aksi

Information

10 responses

19 02 2007
Prima

Aduh jadi sakit perut ngebacanya😛
Dear Ulil…
Unbelievable and Unforgetable. Shocking Moment in my life.
Tumben-tumbenan lho kamu bisa seromatis Rabu itu. Thanks! I appreciate what you have done that day. I’m so proud of you.
Thank you for making me someone who deserve to fight for. Coz, Nobody never make me feel that way.

23 02 2007
MIMA

aaaaaaaaaaaaah, akhirnya!!! kejadian juga lil!
kenape kaga ada yang bilang seh?? gw taunya dari atoen! en atoen dari nina…
waaah ada yang ngerekam ga? gila kalian! memang pasangan yang ajaib.
tapi gw salut sama elo lil! 10 thumbs up for you! akhirnya ada temen gw yang punya cerita romantis saat lamarannya… hihi… dari pada gw… cuma ngobrol… mau merit? ya udah, merit… ampun deh! hihi
tapi emang bener quotation lo:
“Sesuatu yang layak untuk diperjuangkan memang butuh pengorbanan. Jangan sungkan! Hasilnya jauh lebih menggembirakan!”

that has happened to me too! and it feels great when you find that someone who deserved to be fighting for, right?

congrats for the both of you!
luvz

mima & harold
(gw bawa nama suami dah, krn pastinya gw ceritain ke die neh soal ini…)

23 02 2007
Ulil

Waah, kaget gw. Ada lagi orang yang nemu blog ini. Siape yang ngasih tau ya?. Apa sudah kedetect search engine kah? Thanx ya mim.
Sampai saat ini orang kantor gw belum ada yang tahu nih. Semoga mereka tidak bisa menemukan Blog ini. Bisa-bisa lucu nanti kejadiannya. hehehe.
Gw juga seneng kok,. Akhirnya ada juga temen gw yang kawin sama produk impor! Lewat Internet pula! Gila, zaman emang udah canggih!
Thanx for the congratz😛

26 02 2007
Prima

This conversation was taken from YM chat between Prima and Atun:

Atun: btw, ira baca blognye wiwit
prima: mima juga…
Atun: ktnya BERCUCURAN AIR MATA
Atun: hahaha
prima: hahahaha…elu kasih tau mereka ya?
prima: makasih…
Atun: iya
prima: benar-benar sarana promosi gratis…
Atun: gw baca tuh komennye si mimce
Atun: iye. gw awalnya cuman bilang kalo lo tuh dilamar
prima: trus?
Atun: eeehhh mrk smua minta ceritain detailnye
Atun: meneketehe ye gw
Atun: jd gw suruh baca aje kalo mo tau detailnye
Atun: hihihihi
Atun: tp dr sisi wiwit
Atun: jd kan mrk bs ngerti gmne si wiwit deg-deg-an abis
Atun: huahahahaha
prima: semua ada jelas di blog gue maupun blognya wiwit…
prima: eh tun,
prima: ira kasi comment ga?
Atun: wkt cerita ke gw sih dia blg kasih
Atun: tp wkt dia tulis abis di klik ktnya sih eror
Atun: kyknya sih gak masuk deh komennya dia
Atun: soalnya gw cek gak da apa2an
Atun: hihihi
Atun: ngasih komen tulisan org seru juga
Atun: hehehehe

Monday, February 26th 2007

26 02 2007
Ulil

wah, wah. ternyata. kalian pada ngomongin gw di belakang yeee. Kalo conferrence ajak-ajak lagi dong! Payah ah. Nggak asyik lagi nih! Pantesan dari kemarin gw kesandung melulu!😛

27 02 2007
mima

hey, ada yang ngomongin gw juga neh di belakang gw. hehe.
iya gw tau yah dari temen2 lah wit! secara, ada nina atun en pacar lo eh salah calon istri lo sendiri juga biang gossip. hehe

kapan tanggal mainnya neh?! hehehe…. wish both of you all the luck and blessing you both need!

luvz

mima

btw: kata harold: wah cowok indonesa bisa romantis juga yah… berarti aku dulu kurang romantis yah? (yee, telat amat pak!…itu kta gw!)

20 03 2007
Rekaman itu datang juga « Ulil Nurasatya–www.ulil.co.nr

[…] Posted by Ulil under Maju Tak Gentar  Terimakasih buat Nasta dari HRFM. Akhirnya rekaman lamaran On Air gw tanggal 14 Februari lalu bisa diterima dengan selamat Pada tanggal 20 Maret 2007 sekitar pukul […]

22 03 2007
Yenny & Icut

Hwaaaaaaaaaaaaaa…..AKHIRNYAAAAAAA!!!!!
Kita berdua abis dengerin lamaran on-air kaliann….huaaaa, lucuuu bangetttt….kita berdua sampe haru-biru hampir nangis dengernyaa…uuuww, siriikk (*langsung menelpon pacar masing2) :p :p

Semoga persiapan menjelang hari bahagianya lancar, bebas hambatan (tol kali), dan langgeng sampe hari H dan seterusnya…amiinn!!

See you on 31st March!! *langsung cari baju pesta :p

22 03 2007
Rika

Wiwiiiitttt…. so sweeett bangeddddd. Ya ampyun, gak nyangka lo bisa kayak gitu wit secara lo tiap hari bercanda mulu atau sulap mulu ;p. lucu banget wit semua yg lo tulis dan rekaman lamaran lo juga, gw langsung “laporan” ke cow gw, huehehehe.
Prima dan wiwit, all d best 4 both of u. amiiinn. Selamat yah….

22 03 2007
dodo

hehehehehe.
wuaaaaaaaaaaaaaa
finnaly temen UNJ ku menikah
padahal td malem lg gosipin lo mau nikah
eh paginya liat di milis lo mau kawin..
mmmh…jadi pengen wit
tp blon ada yg cocok nih..hiks
selamat ya…..
supaya langgeng aja..
btw gw masih di sumatra nih
kayaknya ga bs dateng k kawinan lo deh
hiks hiks
ntar kirim2 fotonya yeeeeeeeeeeeee
skalian gw mau donk sovenir nikahnya
buat kenang2an gw mengingatkan perkawinan temenku ini hehehehe
kan gw ga bs dateng
jadi cukup liat foto dan souvenir kawinan lo ddeh wit
sukses ya wit
bikin anak yg cepet
biar gw bs jadi om yg baik heheheheh

Tinggalkan Balasan

