Surat Nekat si Pemalu!

14 02 2007

Kalau baca surat tiga halaman ini lagi, dalam hati cuma bisa berpikir. Malu-maluin banget saya ya! Nggak punya nyali! Tapi kalau dulu nggak ada surat ini. Mungkin saya tidak bisa bersama-samanya seperti sekarang. Manusia cuma bisa merencanakan, Tuhan yang menentukan.

surat1-web.jpg

Halaman 1 Suratku

surat2-web.JPG

Halaman 2 Suratku

surat3-web.JPG

Halaman 3 Suratku

Quote of the day

“Jangan anggap remeh setiap hal kecil yang telah kamu mulai, yang terpenting adalah akhirnya!”

(Ulil Nurasatya)


Aksi

Information

7 responses

14 03 2007
Anggun

Wit..gue baca2 blog lo nih…gara2 penasaran liat status ym lo…anyway…gue “gatel” pengen komentar, apalagi soal suject blog lo yg satu ini….tulisan lo yg ini, especially surat lo itu, bikin gue senyum2 sendiri…jd inget jaman duluuuu….jd flashback kejadian2 dulu waktu lo bedua baru pacaran…waktu lo bedua yg katanya cuma “temen” ternyata jadi “temen jiwa”…hahahha….kayanya cerita lo bedua dari mulai kenalan, temenan, pacaran, sampe mau married gini cocok deh dibikin novel…bikin aja wit, kayanya lo ma prima bakat nulis, lumayan buat tambahan biaya kawin…hehehhe….btw, jd tanggal kawinannya tinggal 16 hari lagi???? tgl 31 Mar? buset deh kilat banget…semoga lancar2 aja ya wit…gue bener2 seneng akhirnya lo bedua mutusin buat maju juga…lamaaaaa bangeeeetttt…ditungguin semua orang tuh…eh gue belom kasih selamat langsung ke elo ya? SELAMAT buat lo bedua ya!!! love u both..muah..muah

14 03 2007
Ulil

Hihihi, ada juga yang penasaran trus ngeklik yeee. Sengaja kok nggun. Terima kasih ya. Selanjutnya juga bakalan dipublish disini kok Undangannya. Amin, gw juga berharap semuanya lancar. Usulnya novelnya kami tampung dulu nggun. Secara kami berdua orang yang senggang juga nggak, sibuk juga nggak. Sebenernya males sih lebih tepatnya😆

1 04 2007
fadly

heh..
kreatip sekaligus manis..
hebat!
slamet wit..
jadi inget pas baca surat dibuku yang tiap hari lo bawa2..
yang sering gue intip..
buat inspirasi he2..

Quote of the day:
‘sori banget ga bisa dateng..’

5 07 2007
Mrs. Prima Nursetyanto

sejak menikah, jadi nggak pernah surat-suratan lagi nih.
hihihihihihihi…sebenernya lucu juga kaliyah…udah tidur bareng tapi masih kirim-kiriman surat (halaahhh…) Ada juga nunjukin surat dari CITIBANK, “HONEY! time to pay our bills” (hueexxx…andai bisa bayar tagihan kartu kredit pakai daun bayam yang dimakan ulet, hihihihihihi)

30 03 2011
dihan

hemm gak ada yg danya hahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ih mda di mkan uolay

9 04 2011
solikin

saya sangat bangga anda daa dapat menceritakan .
kehidupan seseorang dengan lengkap

12 07 2011
Sari Pah

terharuuu aq

Tinggalkan Balasan

