SMS an sama Penipu :P

20 02 2007

Gilee benerrr, nama gw dipake juga dalam penipuan SMS tadi. Thx buat Lina sama Ibnu yang dah konfirmasi dulu ke gw.Semoga misimu berhasil Lin!

Setelah dapet kabar dari dua orang, iseng-iseng gw sms ke orang itu lagi. Gw catet nomornya sebagai “penipu FH” yg gw pake adalah Nomornya yang ini: 08128098222

Gw kirim sms ke dia kaya begini:

“Jika kamu menipu karena masalah ekonomi.Sy maklum.Mudah2an rezekimu ditambahkan dr yg halal.Sy mohon untuk tdk menggunakan nama sy lagi untuk penipuan ini.”

Eh, ndelalah dia ngebales. Penipu yang aneh.. diajak smsan kok dibales, balesannya kaya begini:

“Iya maafin sy ya.sy memang lagi kesusahan bpk sy meninggal dipalembang sy lg stres skali.”

Heran, perasaan di smsnya yang ke marga dia bilang dari Medan?

Iseng lagi, trus gw bales aja lagi.

“Saya turut berduka.Semoga amal ibadah ayahmu diterima disisinya.Kamu masih muda.Sungguh sayang kalo cuma disia-siakan untuk merugikan orang lain.Akan jauh lebih bermanfaat kalau sms yg ada digunakan untuk sms amal.Jadi orang yg merubah lingkungan lbh baik daripada orang yg merugikan lingkungan.”

Hei, ternyata dibales lagi bung!

“Iya maafin sy.sy janji tidak melakukan lg.ini dgn siapa”

Ini penipu baik hati atau gimana sih, selama gw kena tipu berbagai macam kuiz (pengalaman jadi prizehunter nih-iya nggak Do!-Dodo maksudnya!). Belum pernah ada yang ngebales sms, lah ini malahan sampai dua kali berturut2.

Dah agak cape juga, dan sayang pulsa juga. Gw sudahin aja dengan sms terakhir.

“Saya bukan siapa2.Saya tidak tinggal di medan ataupun palembang.Saya hanya salah seorang yg merasa dirugikan olehmu.Semua orang pernah salah, saya juga .Tapi orang hebat hanyalah mereka yg bisa memperbaiki kesalahannya. Sy cuma bisa mendoakan semoga engkau diberi kesempatan u/ tobat.&diberi rezeki berlimpah”

Yang gw bikin tambah kaget, dianya ngebales begini:

“Amin.sy minta maaf ya.tks”

Mudah-mudahan emang dia beneran. Kalo nggak beneran ya biar tuhan yang membalas. Atau di penipuan selanjutnya dia apes, ketangkep, biar nggak ada yang dirugiin lagi.

Iseng-iseng ini terinspirasi cerita tentang guru di China yang dirampok, tapi hasil rampokannya di kembalikan lagi karena smsan mereka yang menggugah hati si perampok.(dari detikinet, tapi dah lupa linknya )

Jadi kalau ada teman-teman yang merasa mendapat sms mengaku dari gw lagi. Tolong konfirm dulu ke gw ya.


Aksi

Information

2 responses

20 02 2007
Prima

?apa sih maksudnya?
tuing..tuing….blog yang aneh…
cerita yang aneh…
au ah gelap…
Boleh dong, penipu baik hati…
Tidak selamanya semua penipu itu jahat…
Klo dia mau bales SMS berarti dan mau menerima masukan untuk taubat, itu artinya dia telah menghancurkan stereotipe klo penipu itu pelit pulsa (ngajak kenalan lagi),hehehehe.. (Ini kok malah yang “ditipu” yang pelit pulsa dan ga mau dikenal)
Kesimpulannya……..manusia jaman sekarang makin kreatif.
HP dijadikan sarana untuk “mengerjai” orang lain.
Kasian deh penemu HP, ibaratnya dia berdiri di tengah-tengah surga dan neraka. Sungguh ciptaan manusia tak ada yang sempurna. Semua selalu mengandung sisi plus-minus.

12 03 2007
Dani Iswara

penipunya gak niat kali ya..ato masi junior..😀

Tinggalkan Balasan

