SHOCK ATTACK!

6 03 2007

Ulil! BREAKING NEWS! Mama dah cari tgl&bln baik utk pernikahan qta! N u know what! It’s on BULAN MAULUD! Mama mo bicara sama kamu! ASAP! Dah,ya,tugasku selesai.

SHOCK! Bulan Safar ini kan sudah setengah jalan. Sebentar lagi selesai. Terus terang saja, memang itu yang saya rasakan. Surat Melalui Seluler (SMS) ini saya terima pukul 20:36 tanggal 1 Maret 2007 lalu. Entah apa yang ada dalam pikiran saya saat itu. Kaya’nya malahan nggak bisa mikir apa-apa deh. Saat itu saya sedang menulis sebuah artikel yang rencananya akan saya masukkan dalam Blog ini. Baru sepuluh menit mata ini menatap monitor. Telinga saya sudah terusik teriakan telepon genggam saya dari balik pintu kamar. Ternyata itu SMS dari Mi Vida.

Segala ide, bahan, dan imajinasi yang ada dan siap tumpah dari otak ini ke dalam artikel mendadak menguap! Selamat! Itu yang saya pikirkan pertama kali. Ini adalah masalah pertama saya dalam menyongsong hidup berkeluarga. Matikan komputer. Itu saja yang bisa saya lakukan. Percuma, pikiran kosong, tidak mungkin menghasilkan ide bagus.

Hari inilah dimulainya masalah pertama saya. Yippiiee! Asyiik! Nggak usah heran. Hal ini memang sudah saya perkirakan jauh sebelumnya. Jadi tidak ada hal yang harus dibesarkan. Sudah sangat wajar, untuk bisa naik kelas, seorang murid haruslah diuji apakah Ia layak atau tidak untuk menempati kelas berikutnya. Ujian kali ini, terus terang sangatlah menarik. Kalau saya mau mengakui, ini adalah masalah terberat saya selama saya hidup. Bukan, bukan masalah SMSnya. Tapi hari-hari berikutnyalah yang sangat menarik. Hihihi. Saya nggak sabar melanjutkan petualangan ini.

Quote of the day:

“Mau langsung lari! Enak aja, belajar merangkak dulu dong! Nggak usah takut jatuh, justru itu akan membuat kita lebih kuat!”

(Maret 2007, Ulil Nurasatya)


Aksi

Information

3 responses

7 03 2007
Prima

Tenang..tenang…
masih ada sekian hari lagi kok…(ENG..ING..ENG…)
Masih ada cukup waktu untuk mempersiapkan THE BIG DAY!
Jangan lupa rekaman saat lamaran 14 Februari lalu. Klo mau lebih seru, kita perdengarkan saat resepsi pernikahan. Supaya baik keluarga besar dan audiences terpukau akan keromantisan sekaligus kenekatan kamu saat itu.
Miss U already🙂

8 03 2007
aToEn

waaaaa….
gw pikir Breaking news tentang jatohnya pesawat Garuda. gak taunyaaaa….:p
Aniwei, ini lbh shocking dibanding Breaking news di tipi2 itu sih…hihihi
Hayoooo…Jia You! *pake gaya Tao Ming Tse…wuehehehe*

P . S : ide buat nyetel rekaman lamaran boleh juga tuh…hihihi pasti seru!

9 03 2007
Ulil

waduh, rekaman yah. Sampai saat ini gw belum dihubungi lagi sama pihak HRFM nih. heloo, nasta, where are you…. Mudah2an bisa didapat nih. seenggaknya kan bisa buat dokumentasi pribadi😀

Tinggalkan Balasan

