Membuat tulisan terbalik di blog kamu

17 07 2007

.ǝʇısqǝʍ undnɐʇɐ ɯnɹoɟ ıp ɹǝ1ıods sı1nuǝɯ ʞnʇun ɐunbɹǝq ʞı1ɐqɹǝʇ uɐsı1nʇ

“Tulisan terbalik berguna untuk menulis spoiler di forum ataupun website.”  Coba balikkan kepala kamu. Tulisan inilah yang nantinya akan terbaca. Kamu juga bisa membuatnya untuk blog pribadi kamu. Siapa tahu ada yang ingin kamu sembunyikan, atau sengaja ingin membuat pembaca pusing.😆

Kamu bisa membuatnya dengan klik pranala dibawah ini:

Membuat Tulisan menjadi terbalik yuuk 

Sumber: www.techdo.com Download: Javascript


Aksi

Information

19 responses

13 12 2007
nʞɐɐظɐsɐdɐısɥɐ1ɥɐʇuǝ

¡¡¡ooobnظɐɯdǝʇǝʇɐʎuǝʇısɥısɐbuɥɐpnɥɐʎʞuɐɥʇ

25 01 2008
dZA

duh..dgr crite ny jak dah pusing…
jd ikut2an pusing saye nak ngebalasny..
ampe2 kepala pindah kebawah….

20 10 2008
YusroNieka

¡ɥıu uıɹɐɯǝʞ nʞuɐɐʎuɐʇɹǝd ɐnɯǝs qɐʍɐظuǝɯ ”’ɥɔɐʎ sɯıɹʇ

11 11 2008
11 12 2008
iyan

SIPPPP

11 12 2008
javasugar

bo1q ʎɯ ooʇ ʇısıʌ ..sʞuɐɥʇ.ɐǝpı poob

14 03 2009
rohman

ggggggggggggg

17 05 2009
buJaNG

Makasih infonya… langsung saya download

19 05 2009
heru768

….ɐʎuoɟuı oɹq ʞuɐɥʇ

3 06 2009
Johar
15 06 2009
zulendzra

…ʎn uǝɹǝʞ

19 06 2009
bija

(: noʇɐbıɹɐ oɯoop

23 06 2009
etta

jjjjj

27 06 2009
MR

buısnd

9 07 2009
uɐʍɐıuɹnʞ ɐzɹıɯ

uoıʇɐɯɹoɟuı ɹoɟ sʞuɐɥʇ

26 07 2009
itonk

I Love You

26 07 2009
itonk

kaga kebalik sih he..he..
nora ya gw, maklum br blajar… ^_^

14 02 2010
Bang Iwan

ƃuǝddos ıɹɐp ʇɐƃuɐɥ ɯɐlɐs
˙uɐıɹɐɥǝs uɐɹnqıl ɥɐlǝʇǝs ɐıɹǝɔ ɐʎuɐnɯǝs ıuı ɯɐlɐɯ ɐƃoɯǝs `ɐʎuɐnɯǝs ʇɐqɐɥɐs ʞnʇun ɯɐlɐɯ ʇɐɯɐlǝs

14 09 2010
adrian

tdk terbalik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: