SMS an sama Penipu :P

20 02 2007

Gilee benerrr, nama gw dipake juga dalam penipuan SMS tadi. Thx buat Lina sama Ibnu yang dah konfirmasi dulu ke gw.Semoga misimu berhasil Lin!

Setelah dapet kabar dari dua orang, iseng-iseng gw sms ke orang itu lagi. Gw catet nomornya sebagai “penipu FH” yg gw pake adalah Nomornya yang ini: 08128098222

Gw kirim sms ke dia kaya begini:

“Jika kamu menipu karena masalah ekonomi.Sy maklum.Mudah2an rezekimu ditambahkan dr yg halal.Sy mohon untuk tdk menggunakan nama sy lagi untuk penipuan ini.”

Eh, ndelalah dia ngebales. Penipu yang aneh.. diajak smsan kok dibales, balesannya kaya begini:
…Baca Selengkapnya

Iklan




HATI-HATI, SMS PENIPUAN DARI TEMAN KULIAH ANDA

20 02 2007

 

Kemarin, tumben-tumbenan ada teman kuliah saya yang sms formil banget. “apa dgn W. apa ingat gw MF teman kuliah di UI.” Bingung, itu yang saya rasakan. Kenapa bingung, karena saya nggak familiar sama nama itu, saya lebih familiar dengan nama panggilannya. D.

Saya SMS balik.

“Wah tumben sms nih, ada apa nih?Gimana betah di LGS?”.

Trus dia SMS balik.

“Gw Cuma mau tawarin hp sitaan dr batam yg punya orang bea cukai tanjung priuk teman om gw. Harga separoh dr toko brng semua br dalam dus garansi segel nokia. Ini tipenya. 8800 siroco harga 4 jt. N93 3,5jt.N92 ping 3jt.N73 harga 2,5.N70 2jt.9500 3jt.9300i harga 2,5. Ada macm2 tipe nokia semua separoh harga dr toko. Ada juga merek soni ericsen dan let top toshiba.Kalau minat hb gw ok karna skrg gw lg digudang sm om gw.Gbu”

…Selengkapnya





Gantungkan Cita-citamu setinggi langit-langit

30 11 2006

Perjalanan hidup saya sungguh membingungkan, cita2 saya pertama kali kepingin jadi pilot. Seiring berjalannya waktu, ikut trend anak SD waktu itu, kepingin jadi Dokter! Pikir-punya pikir, nggak jadi ahh, saya orang yang nggak tegaan. Jangankan nyayat orang, disuruh motong ayam aja nggak tega. (Nggak tega apa takut Flu Burung yah?). Selanjutnya, di kelas enam sampai SMP, kepingin jadi ahli matematika yang kebetulan waktu itu nilai Matematika saya diatas rata2 (bukan maksud hati bersombong, salah sendiri iseng, saya kan nggak pernah ngasih tau kamu kalo ada cerita beginian di dokumen ini, hehehe!
…Selengkapnya